Jumat, 15 September 2017

Nama obat kutil kelamin di apotik

 Nama obat kutil kelamin di apotik


Nama obat kutil kelamin di apotik - Baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit untuk anda tentang penyakit menualar seksual yang satu ini (kutil kelamin) .Anda menderita benjolan pada anus atau alat vital anda ? dan benjolanya semakin besar dan membentuk seperti jengger ayam atau kembangkol ya bisa di pastikan anda sudah terkena kondiloma akuminata atau kutil kelamin.

 Penyebab kutil kelamin.

penyebab kutil kelamin itu adalah virus HPV ( Human Papilloma Virus ) tapi biasanya penyakit ini di sebabkan oleh berbagai faktor dan diantaranya adalah :
  1. Hubungan intim yang tidak sehat atau sering bergonta — ganti pasangan,sehingga dapat beresiko besar tertular penyakit ini lewat pasangan yang sudah terjangkit penyakit ini terlebih dahulu.
  2. Kontak langsung dengan si penderita seperti ciuman, berpelukan juga dapat mengakibatkan tertularnya penyakit ini.
  3. Pemakain alat yang bersama-sama, seperti handuk, bertukar pakain, pemakain kamar mandi .
  4. Pengguna obat-obatan, biasanya orang yang memakai barang haram ini akan menggunakan jarum sunti secara bersama-sama sehingga beresiko tertular penyakit.

Inilah Cara mengobati kutil kelamin.

Metode pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, yaitu melalui pemberian obat-obatan topikal (obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat kimia khusus) dan prosedur ablasi (penghancuran jaringan kutil dengan cara dibakar, dibekukan, atau dibedah).

Prosedur ablasi biasanya diterapkan oleh dokter jika obat-obatan topikal tidak sanggup menghilangkan kutil kelamin atau jika kutil kelamin sudah menyebar cukup luas. Selain itu, prosedur ablasi juga kemungkinan akan diterapkan jika penderita sedang hamil.Tapi jika anda kurang berkenan dengan cara pengobatan yang ada di atas !!  anda juga bisa mencoba obat dari klinik herbal denature untuk penyakit anda.Obat herbal yang insa Alloh sudah teruji hasiatnya untuk mengatsi penyakit kutil kelamin anda.

Obat kutil kelamin tradisional.

Bawang putih.

Bawang putih yang kita hanya tau sebagai bumbu masak ini ternyata memiliki hasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dia antaranya adalah penyakit kutil kelamin baik pada pria maupun wanita dan apa saja sih kandungan yang terdapat pada bawang putih ini ?bawang putih mengandung minyak atsiri yang berhasiat sebagai anti bakteri atau anti virus.bawang putih juga mengandung allicin dan aliin yang bermanfaat untuk menekan kolesterol jantung koroner atau mengobati kutil kelamlin dan lain sebagainya

yogurt

meski makanan ini bukan dari indonesi tapi yogurt sangat baik untuk tubuh kita selain makanan ini mudah di cerna gizi,vitamin, dan bakteri baik yang ada di dalam yogurt itu sangat membantu pada tubuh anda. 

Buah nanas.

Buah nanas ternyata mengandung banyak zat yang dapat berguna untuk tubuh.Salah satunya adalah bromelain, yang diduga bersifat antiinflamasi atau anti pembengkakan, dan beberapa nutrisi lain.

Bromelain dipercaya turun temurun untuk meredakan pembengkakan sinus dan saluran pencernaan, sebagai pembersih luka bakar, pencegah penyakit paru-paru basah, membuat tubuh langsing, bahkan mencegah kanker buah nanas juga sangat baik untuk penderita kutil kelamin.Jadi jika anda yang tidak suka nanas mulailah untuk memakan buah yang satu ini meski dengan cara di jus dll.

obat kutil kelamin di apotik.

Callusol


Nama obat kutil kelamin di apotik kimia farma adalah callusol selain lebih efektif. Callusol bisa untuk menghilangkan kutil kelamin, juga bisa mengobati mata ikan. Kutil kelamin memang sangat mengganggu sekali, jadi jika Anda ingin menghilangkan atau mengobati kutil kelamin sebaiknya gunakan obat kutil kelamin di apotik seperti callusol. Untuk penggunaan obat callusol mengikuti petunjuk yang sudah ada. Sehingga pada beberapa hari kutil akan mengecil dan menghilang.


Corn caps carnation


Nama obat kutil kelamin di apotik kima farma yaitu Corn caps carnation yang selanjutnya menggunakan obat ini. obat kutil yang berbentuk plester, sangat ampuh mengobati kutil yang membandel tanpa harus kutil dioperasi. Obat kutil kelamin ini berbentuk plester yang di bagian dalamnya memiliki lingkaran seperti cincin, yang ditempelkan pada kutil. Plester ini ditempel sampai 2 minggu dan setelah itu plester dibuka dan kutil akan tercabut sampai akarnya dan pastinya mengelupas.


Asam trikloroasetat


Nama obat kutil kelamin di apotik kimia farma atau K24 Asam srikloroasetat yaitu yang selanjutnya menggunakan Asam srikloroasetat. obat kutil ini berfungsi untuk menghancurkan protein yang ada dibagian dalam sel-sel kutil. Penggunaanya yaitu dengan mengoleskan Asam srikloroasetat ke bagian kutil, kulit akan terasa panas untuk beberapa saat. Untuk menggunakan Asam srikloroasetat lebih baik Anda mengikuti anjuran dokter atau anjuran yang sudah ada. Asam srikloroasetat bisa menggunakan resep dokter, tidak hanya itu juga obat ini sangat ampuh sekali untuk mengobati kutil yang kecil. Asam srikloroasetat terbilang obat keras, tetapi aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan wanita yang sedang merencanakan kehamilan

Pencegahan kutil kelamin

Sebagian orang yang pernah terkena kutil kelamin hanya terjangkit kondisi ini sekali di dalam hidupnya, tapi sebagian orang lainnya bisa mengalami kambuh. Jarak waktu kambuhnya kutil kelamin bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Dengan menerima vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, kutil kelamin dapat dicegah.

Diagnosa kutil kelamin.

Kutil kelamin merupakan kondisi yang cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. Namun jika kutil tersebut tumbuh di bagian yang sulit dilihat, seperti di bagian dalam vagina atau anus, dokter mungkin akan membutuhkan spekulum atau proktoskop. Dokter juga mungkin akan merujuk ke spesialis jika ada gangguan pada aliran urine.Seorang pasien harus diperiksa oleh dokter untuk mengkonfirmasi diagnosis genital warts. Orang harus pergi untuk pemeriksaan jika:
  1.   Pasien atau pasangan memiliki gejala kutil kelamin.
  2.   Pasien baru-baru ini melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan pasangan baru.
  3.     Pasien atau pasangannya melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan orang lain.
  4.   Pasangan pasien mengatakan kepadanya bahwa dia menderita PMS
  5.   Seorang dokter biasanya dapat mendiagnosis kutil kelamin jika ada yang terlihat.
  6.   Pemeriksaan mungkin melibatkan melihatke dalam vagina atau anus.
  7.   Pada kesempatan langka, biopsi kutil bisa dilakukan.
  8.   Pasien mengalami PMS.
  9.   erkadang, meski tidak ada kutil yang terdeteksi, dokter atau perawat mungkin akan meminta pasien untuk kembali lagi dikemudian hari.
  10.   Kutil yang terlihat mungkin tidak tampak langsung setelah terinfeksi.

Gejala kutil pada pria dan wanita.

Kutil kelamin pada laki-laki mungkin muncul pada bidang berikut:
  1.     Penis
  2.     Skrotum
  3.     kunci paha
  4.     paha di dalam atau di sekitar anus
Kutil kelamin yang mungkin tumbuh pada wanita:
  1.     Bagian dalam vagina atau anus.
  2.     Di luar vagina atau anus.
  3.     Leher rahim.
  4.     Kutil kelamin juga bisa muncul di bibir, mulut, lidah, atau tenggorokan seseorang yang telah melakukan kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.
Bahkan jika Anda tidak dapat melihat genital warts, mereka mungkin masih menimbulkan gejala, seperti:
  1.     Keputihan
  2.     Gatal di alat vital
  3.     Terasa panas dan terbakar
  4.     Berdarah setiap berhubungan intim
  5.     Adanya benjolan keras di anus atau di alat vital
  6.     Obat kutil rumahan.

CARA PEMESANAN OBAT KAMI.

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan.


2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami.


3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran seperti contoh di bawah ini lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2


FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

4.Tentukan jasa pengiriman sesuai daerah anda.



5. Barang bukti pengiriman obat kami.




BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2